# Nama Persyaratan Keterangan
1. Surat Permohonan
2. Salinan Akte Notaris Pembukaan Kantor Cabang
3. Salinan Keputusan Izin Operasional Ppiu
4. Surat Keterangandomisili Usaha Dari Kelurahan Setempat (Asli)
5. Daftar Riwayat Hidup, Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (Ktp) Dan Foto Copy Nomor Pokok Wajib Pajak (Npwp) Pimpinan Kantor Cabang
6. Susunan Pengurus Kantor Cabang Yang Disahkan Oleh Pimpinan Ppiu
7. Surat Pernyataan Diatas Materai Tentang Integritas Dan Komiten Penyelenggaraan Perjalanan Ibadah Umrah

  • Pemohon Menyerahkan Berkas Permohonan Rekomendasi Pembukaan Kantor Cabang Ppiu;
  • Petugas Ptsp Memeriksa Berkas Permohonan Surat Rekomendasi, Jika Lengkap Diserahkan Kepada Pelaksana Di Seksi Peny. Haji Dan Umrah, Jika Tidak Lengkap Dikembalikan Ke Pemohon Agar Dilengkapi;
  • Pelaksana Melakukan Verifikasi Berkas, Jika Berkas Pembukaan Kantor Cabang Ppiu Lengkap Dan Benar, Pelaksana Pada Seksi Phu Memberikan Tanda Terima Dokumen Kepada Pemohon;
  • Tim Verifikasi Melakukan Verifikasi Dokumen, Jika Lengkap Dilanjut Pada Tahap Verifikasi Lapangan, Jika Tidak Lengkap Dikembalikan Ke Pemohon Untuk Dilengkapi;
  • Tim Verifikasi Melakukan Verifikasi Lapangan Rekomendasi Pembukaan Kantor Cabang Ppiu, Jika Hasil Verifikasi Lapangan Layak Maka Diterbitkan Rekomendasi Yang Kemudian Diserahkan Ke Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat Beserta Kelenggakapannya, Jika Hasil Ve
  • Pelaksana Mendokumentasikan Arsip Rekomendasi Pembukaan Kantor Cabang Ppiu Beserta Kelengkapannya;
  • Pemohon Menerima Bukti Penerimaan Verifikasi Berkas Rekomendasi Pembukaan Kantor Cabang Ppiu Jadwal Visitasi Dan Peninjauan Lapangan;

  • 3 Hari

  • Rp. 0,-

  • Surat Rekomendasi Pembukaan Kantor Cabang Ppiu

  • 022-6804455

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik