# Nama Persyaratan Keterangan
1. Formulir Permohonan
2. Fc Ijazah/Sttb Dan Menunjukan Aslinya
3. Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak
4. Keterangan/Bukti/Alasan Yang Menunjukkan Adanya Kesalahan Penulisan, Dapat Berupa Akta Kelahirah/Kartu Keluarga

  • Pemohon Menyerahkan Berkas Permohonan Penerbitan Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah/Sttb Kepada Petugas Ptsp
  • Petugas Ptsp Memeriksa Berkas Permohonan, Jika Lengkap Diserahkan Ke Pelaksana Di Seksi Pendidikan Madrasah, Jika Tidak Lengkap Dikembalikan Ke Pemohon Untuk Dilengkapi
  • Pelaksana Melakukan Verifikasi Dan Validasi Kelengkapan Persyaratan Sesuai Dengan Data Yang Valid, Jika Lengkap Dibuatkan Konsep Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah/Sttb, Jika Tidak Lengkap Diserahkan Ke Petugas Ptsp Untuk Dikembalikan Ke Pemohon
  • Kasi Penmad Memeriksa Konsep Surat Keterangan, Jika Setuju Diparaf Dan Diserahkan Kepada Kepala Kantor Untuk Ditandatangani, Jika Tidak Setuju Dikembalikan Ke Pelaksana Untuk Diperbaiki
  • Kepala Kantor Memeriksa Konsep Surat Keterangan, Jika Setuju Ditandatangani Dan Jika Tidak Setuju Dikembalikan Ke Kasi Penmad Untuk Diperbaiki
  • Pelaksana Memberi Stempel Pada Surat Keterangan Dan Menyerahkannya Kepada Petugas Ptsp Untuk Diserahkan Ke Pemohon
  • Petugas Ptsp Menyerahkan Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah/Sttb Kepada Pemohon
  • Pemohon Menerima Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah/Sttb

  • 15 Menit

  • Rp. 0,-

  • Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah/Sttb

  • 022-6804455

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerbitan Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah/Sttb Bagi Madrasah Sudah Tidak Beroperasi"