# Nama Persyaratan Keterangan
1. Surat Permohonan
2. Sk Pengangkatan Dari Ketua Yayasan
3. Ba Serah Terima Jabatan Dari Pejabat Lama Ke Pejabat Baru
4. Sertifikat Bimtek Kepala Madrasah Atau Surat Pernyataan Siap Mengikuti Bimtek Kepala Madrasah Bagi Yang Belum Bimtek
5. Fotokopi Ktp

  • Pemohon Menyerahkan Berkas Permohonan Surat Keterangan Kepada Petugas Ptsp
  • Petugas Ptsp Memeriksa Berkas Permohonan Surat Keterangan, Jika Lengkap Diserahkan Kepada Pelaksana Di Seksi Pendidikan Madrasah, Jika Tidak Lengkap Dikembalikan Ke Pemohon Agar Dilengkapi
  • Pelaksana Melakukan Verifikasi Berkas Permohonan Surat Keterangan, Jika Lengkap Dibuatkan Konsep Surat Keterangan, Jika Tidak Lengkap Dikembalikan Ke Petugas Ptsp Untuk Dikembalikan Ke Pemohon Agar Dilengkapi
  • Kasi Penmad Memeriksa Konsep Surat Keterangan, Jika Setuju Diparaf Dan Dikembalikan Ke Pelaksana Untuk Penomoran, Lalu Diserahkan Kepada Kepala Kantor Untuk Ditandatangani, Jika Tidak Setuju Dikembalikan Ke Pelaksana Untuk Diperbaiki
  • Pelaksana Memberi Nomor Pada Konsep Surat Keterangan Dan Menyerahkan Konsep Surat Kepada Kepala Kantor Untuk Ditandatangani
  • Kepala Kantor Memeriksa Konsep Surat Keterangan, Jika Setuju Ditandatangani Dan Jika Tidak Setuju Dikembalikan Ke Kasi Penmad Untuk Diperbaiki
  • Pelaksana Memberi Stempel Pada Surat Keterangan Dan Menyerahkan Surat Asli Kepada Petugas Ptsp Untuk Diserahkan Ke Pemohon Serta Mendokumentasikan Copy Surat Dan Persyaratannya
  • Petugas Ptsp Menyerahkan Surat Keterangan Pengangkatan Kepala/Bendahara Madrasah Kepada Pemohon
  • Pemohon Menerima Surat Keterangan Pengangkatan Kepala/Bendahara Madrasah

  • 15 Menit

  • Rp. 0,-

  • Surat Keterangan Pengangkatan Kepala/Bendahara Madrasah

  • 022-6804455

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Keterangan Pengangkatan Kepala/Bendahara Madrasah"