# Nama Persyaratan Keterangan
1. Surat Permohonan
2. Asli Tanda Bukti Setoran Awal Bpih/ Validasi
3. Fotokopi Ktp
4. Fotocopi Buku Tabungan Haji
5. Surat Kuasa Dan Surat Pertanggungjawaban Mutlak Bagi Pemohon Yang Berhalangan Tetap

  • Pemohon Menyerahkan Berkas Permohonan Pembatalan Validasi Pendaftaran Haji Reguler Kepada Petugas Ptsp;
  • Petugas Ptsp Memeriksa Berkas Permohonan, Jika Lengkap Diserahkan Ke Pelaksana Di Seksi Peny. Haji Dan Umrah, Jika Tidak Lengkap Dikembalikan Ke Pemohon Untuk Dilengkapi;
  • Pelaksana Melakukan Verifikasi Dan Validasi Kelengkapan Persyaratan, Jika Lengkap Dibuatkan Konsep Surat Permohonan Pembatalan Validasi Pendaftaran Haji Reguler, Jika Tidak Lengkap Diserahkan Ke Petugas Ptsp Untuk Dikembalikan Ke Pemohon Agar Dilengkapi;
  • Kasi Phu Memeriksa Konsep Surat Permohonan Pembatalan Validasi Pendaftaran Haji Reguler Jika Setuju Diparaf Dan Diserahkan Kepada Kepala Kantor Untuk Ditandatangani, Jika Tidak Setuju Dikembalikan Ke Pelaksana Untuk Diperbaiki;
  • Kepala Kantor Memeriksa Konsep Surat Rekomendasi, Jika Setuju Ditandatangani Dan Jika Tidak Setuju Dikembalikan Ke Kasi Phu Untuk Diperbaiki;
  • Pelaksana Memberi Stempel Pada Surat Permohonan Pembatalan Validasi Pendaftaran Haji Reguler Dan Menyerahkannya Kepada Operator Siskohat Untuk Di-Input Ke Dalam Aplikasi Siskohat;
  • Pelaksana Menyerahkan Salinan Surat Permohonan Pembatalan Validasi Pendaftaran Haji Reguler Kepada Petugas Ptsp Untuk Diserahkan Ke Pemohon;
  • Petugas Ptsp Menyerahkan Salinan Surat Permohonan Pembatalan Validasi Pendaftaran Haji Reguler Kepada Pemohon;
  • Pemohon Menerima Salinan Surat Permohonan Pembatalan Validasi Pendaftaran Haji Reguler.

  • 15 Menit

  • Rp. 0,-

  • Surat Permohonan Pembatalan Validasi Pendaftaran Haji Reguler

  • 022-6804455

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pembatalan Nomor Validasi Pendaftaran Haji Reguler"