Tim Itjen Sidak ke Kankemenag KBB

Hari pertama masuk kantor, pegawai Kementerian Agama Kab. Bandung Barat mulai beraktivitas melanjutkan tugas-tugas kedinasan yang selama cuti bersama tertunda dan tersimpan rapi diatas mejanya masing-masing. Reformasi birokrasi memang menuntut pegawai untuk tidak berdiam diri dan berleha-leha. “Saat ini, pelayanan prima bukan lagi sebuah target melainkan sebuah tuntunan riil yang memang seharusnya melekat erat dalam semangat kerja keseharian pegawai,” tegas Kasubbag TU, Drs. H. E. Nadzier Wiriadinata, M.MPd.

Berdasarkan pantauan tim redaksi portal Kemenag KBB, seluruh pegawai Kemenag KBB masuk kantor dan nampak menjalankan rutinitas kegiatan keseharian perkantoran kecuali satu dua orang yang sedang menjalani cuti.

Sementara itu tim Itjen yang ditugaskan untuk melakukan Sidak Kehadiran Pegawai setelah Hari Raya Idul Fitri 1436 H/2015 M sejak pagi hari, tepatnya sekitar pukul 07.30 sudah hadir. Kepala Kemenag KBB, Drs H. Asep Ismail, M.Si, menyambut kedatangan tim inspektorat tersebut untuk kemudian berkoordinasi serta menjalankan proses administratif yang harus dilaksanakan sesuai arahan tim inspektorat. Tim Sidak dari Itjen tersebut berjumlah empat orang, yang terdiri dari Nurul Badruttamam (Ketua Tim), Arif Rosyadi, Ali Machzumi, dan Anisa Meinina.

Selain sidak ke Kemenag KBB, tim itjen juga melakukan sidak ke KUA-KUA terdekat, yaitu KUA Kec. Padalarang dan KUA Kec. Cipatat.