KakanKemenag KBB, Tedi Dukung Program Balik Mudik Gratis 2024 Kementerian Agama

Cimahi (Humas Kab. Bandung Barat) 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat, Tedi Ahmad Junaedi dukung Program Balik Mudik Gratis Tahun 2024 Kementerian Agama yang diselenggarakan pada Selasa (16/4). Program yang di fasilitasi Kementerian Agama dilaksanakan di berbagai Kota/Kabupaten Jawa Barat dengan tujuan Bandung dan Jakarta. Tedi mengatakan bahwa, dengan program, ini membantu pemudik untuk kembali ke tempat bekerja ataupun tempat asalnya. 

“hari ini, para petugas mulai dari Kementerian Agama memberangkatkan pemudik yang akan balik ke Bandung dan Jakarta. Semoga dalam perjalanan mendapatkan kelancaran, nyaman, aman dan selamat sampai ke tujuannya masing-masing” Ucap tedi

Program yang digagas Menteri Agama Republik Indonesia Gus Yaqut Cholil Qoumas, Kemudian ditindaklanjuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat H. Ajam Mustajam. 

Sementara itu, Salah satu peserta mudik yang ditemui Humas Kemenag KBB di KM 125 dan enggan menyebutkan Namanya berasal dari Banjar yang bekerja Bekasi mengatakan merasa bersyukyur dengan adanya program dari Kementerian Agama dan semoga kedepannya Kementerian Agama dapat secara rutin menggelar program mudik gratis setiap tahunnya. 

“saya asli nya dari Banjar dan bekerjanya di Bekasi. Program balik mudik gratis ini sangat membantu masyarakat yang bekerja di luar daerah masing-masing dan mudah-mudahan kedepannya diadakan lagi. Saya ucapkan terima kasih kepada supir bis dan pegawai kementerian agama yang sudah membantu masyarakat untuk balik mudik khusus nya saya merasa terbantu sekali.” Tutup Pemudik 


Kontributor: misiinurul