Halal Bihalal para Pengurus Igra Se-Kab. Bandung Barat

Ikatan Guru Raudatul Atfal (IGRA) hari ini mengadakan acara halal bi halal di kantor IGRA Kab. Bandung Barat (28/7). Ketua Panitia penyelenggara kegiatan ini Ketua Igra KBB, Hj. Sulichah, S.Pd, S.Ap dengan dihadiri oleh KaSubbag TU Kemenag KBB Drs. H. E. Nadzier Wiriadinata, M.M.Pd, Ketua Pokjawas Madrasah Mamat Rohimat, M.M.Pd Ketua Himpaudi, Rinrin Nurfaidah, S.Pd.I, Ketua IGTK, Lia Nurlia Sujani, serta peserta yang hadir Seluruh Pengurus HIMPAUDI, IGRA, dan IGTK Se-Kab. Bandung Barat.

KaSubbag TU Kemenag KBB Drs. H. E. Nadzier Wiriadinata, M.M.Pd mengatakan bahwa pentingnya Pendidikan anak usia dini untuk Membangun Fondasi awal membentuk anak agar menjadi penerus generasi bangsa yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa. Dengan diadakannya acara seperti ini beliau merasa bangga dengan kebersamaan yang terjalin antara PAUD, IGRA, dengan IGTK maka kegiatan ini harus ditingkatkan sampai tingkat kecamatan. Menurut beliau, bahwa mengajar dengan hati dapat mencerdaskan anak sebagai generasi pelanjut di bandung barat. Kasubbag TU Kemenag Bandung Barat berharap PD IGRA Kab Bandung Barat kedepan semakin berkiprah lebih maksimal lagi dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak usia dini dan meningkatkan sinergitasnya dengan Kemenag KBB.

Ketua Igra Hj. Sulichah, S.Pd, S.Ap mengatakan bahwa acara ini untuk menjalin silaturahim antar guru-guru dengan mengundang hampir seluruh Pengurus raudatul atfal se kabupaten Bandung Barat. Kegiatan ini memang rutin diadakan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian kami dalam memajukan pendidikan pada kabupaten Bandung Barat. Inti dari halal bi halal ini adalah silaturrahmi antar sesama manusia sesudah kita menjalankan ibadah besar di bulan romadhan jelas beliau. Arif