Raih penghargaan, Kepala Madrasah Mengapresiasi Kegigihan Siswa MTsN 5 KBB

Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTsN) 5 Kabupaten Bandung Barat Dr. Deni Sopiansyah M.Pd, mengapresiasi siswa-siswa yang berprestasi dan berhasil memperoleh Penghargaan dari Olimpiade Matematika dalam event Kompetisi National Young Scientist Innovation (NYSI) 2023 yang di selenggarakan oleh Pusat Olimpiade Sains Indonesia (POSI). Ia menyerahkan langsung medali serta sertifikat tersebut kepada siswa-siwa yang mengharumkan nama sekolah pada Senin (12/2) saat pelaksanaan Upacara berlangsung di halaman MTsN 5 Kab. Bandung Barat. 

Menurutnya, ini adalah prestasi yang membanggakan serta mengharumkan nama sekolah khususnya wilayah Kabupaten Bandung Barat. Dengan penghargaan ini menjadi bukti bahwa siswa-siswa di Madarasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Kabupaten Bandung Barat mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya. 

“Prestasi yang telah diraih oleh para siswa adalah bukti nyata dari dedikasi mereka dalam belajar dan kerja keras mereka dalam mengasah kemampuan. Sangat bangga atas pencapaian mereka dan semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lainnya untuk terus berprestasi.” Pungkasnya 

Siswa yang berhasil mencetak prestasi gemilang adalah Ananda Hilda Khoirunisa, Mita Gina Miati, Intan Azzahra Mutakin dan Sifa Rifani. Dalam Olimpiade Matematika diajang Kompetisi National Young Scientist Innovation (NYSI) 2023 yang di selenggarakan oleh Pusat Olimpiade Sains Indonesia (POSI). Masing-masing dari Siswa membawa pulang Medali Emas. 

“Alhamdulillah siswa kami berhasil memboyong pulang penghargaan dengan total 4 Medali Emas. Semoga Prestrasi ini dapat ditingkatkan di ajang yang lebih kedepannya dan menjadi pemacu semangat dalam belajar serta meningkatkan kompetensi diri. Prestasi ini menunjukkan kecakapan dan dedikasinya dalam bidang akademik.” Ucapnya 


Kontributor: misiinurul/Inmas MTsn5KBB