Pastikan AM Lancar, Kepala MTsN 5 Bandung Barat Lakukan Briefing kepada Para Pengawas Ruangan

Saguling (INMAS, Kab. Bandung Barat)

Kepala MTsN 5 Bandung Barat Deni Sopiansyah melaksanakan Brifieng kepada para Guru yang menjadi pengawas AM di ruangan pada (24/4/2024). Briefing dilakukan untuk memastikan agar para pengawas hadir tepat waktu dan hak peserta didik yang mengikuti AM terpenuhi.

“Pastikan hak peserta didik kita dalam mengikuti Asesmen Madrasah ini dipenuhi dan saya berharap Pengawas juga memperhatikan tata tertib pengawas serta kedatangan di ruang panitia dan di ruang asesmen agar tepat waktu,' ujar Deni

Deni mengatakan untuk semuanya mengupayakan kerjasama dari semua pihak baik itu pengawas dan panitia agar pelaksanaan di MTsN 5 berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

“Kita upayakan agar Asesmen Madrasah di MTsN 5 Bandung Barat berjalan dengan lancar, tepat waktu, penuh kejujuran dan displin' harap Deni.

Asesmen ini dilaksanakan untuk mengukur pencapaian hasil belajar peserta didik sesuai Standar Kompetensi Lulusan (SKL) yang telah ditetapkan. AM ini merupakan pengganti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) dan Ujian Nasional (UN).

Kontributor : Linda Risnawaty