Dua siswi MIN 1 Bandung Barat Raih Medali dalam Ajang Karate

Dua siswi MIN 1 Bandung Barat Raih Medali dalam Ajang Karate

Lembang (INMAS Kab. Bandung Barat)

Dua Siswi MIN 1 Bandung sukses mendapat medali emas dan Perak dalam ajang Nightmare Karate Championship Piala Ketua Umum Forki Jabar Sirkuit 1 Tahun 0224 Kategori Kata Perorangan Pemula pada Minggu (21/4) bertempat di GOR Pajajaran Bandung. Gelaran kejuaraan tersebut dilaksanakan dari tanggal 19 -21 April 2024 yang di ikuti dari seluruh tingkatan dan kategori baik dari usia dini maupun senior.

Kepala MIN 1 Bandung Barat dalam hal ini menyatakan apresiasinya dan bangga terhadap siswi kelas 6  Adhwa Sakinah Putri Batubara dan Namira Syahfitri Batubara yang menorehkan prestasi.

“kami merasa bangga atas prestasi yang diraih dari saudari Adhwa Sakinah Putri Batubara dan Namira Syahfitri Batubara yang masing – masing telah menorehkan medali emas dan perak dalam kejuaraan Karate di Gor Pajajaran Bandung,” Ucap Asep Pahrudin.

Asep sapaan akrabnya mengatakan siswa – siswi di MIN 1 Bandung Barat akan terus didorong untuk melahirkan dan menciptakan prestasi sesuai minat dan bakatnya terutama untuk kemajuan MIN 1 Bandung Barat.

“Kami mendorong semua siswa –siswi yang yang mempunyai minat bakat di ekstrakurikuler untuk terus berprestasi, semoga dengan diraihnya prestasi dari ananda putra – putri kami ini dapat menginspirasi siswa-siswa lainnya untuk bisa berprestasi' ujar Asep Pahrudin.

Selain itu asep juga berterimakasih kepada guru yang telah membimbing dan membina siswa dan siswi MIN Bandung Barat yang terus melatih dan mengasah sehingga pada akhirnya bisa menorehkan prestasi.

“Terimakasih juga untuk para guru pembina dan guru pembimbing yang tetap disiplin terus melatih siswa siswi dalam kegiatan ini sehingga dapat hasil yang alhamdulillah patut kita syukuri, “ Ujar Asep

Kontributor : Ifik Firdaus /Lutfi