Hari Jadi KBB, Tedi Harapkan Pemerintah Daerah Bisa Lebih Tangguh Meraih Kemajuan

Ngamprah (Humas Kab. Bandung Barat)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat, Tedi A Junaedi mengadiri kegiatan Upacara Hari Jadi Ke-17 Kabupaten Bandung Barat pada Rabu (19/6/24) di Lapangan Plaza Mekarsari Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bandung Barat. Ditemui seuisai acara, Tedi mengatakan bahwa, Ia berharap Masyarakat Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat selalu mendapatkan Lindungan dan Rahmat serta Kasih Sayang Allah SWT. Sesuai Tema Sasarengan Ngawangun Lembur Tedi mengatakan, Pemerintah Daerah bisa lebih menghadapi tantangan dengan ketangguhan, dan raih kemajuan signifikan Pemerintahan Daerah Kabupaten Bandung Barat serta mengutamakan Kemaslahatan Umat Beragama. 

Menurutnya, Tema Hari Jadi Sasarengan Ngawangun Lembur harus menjadi motivasi untuk Masyarakat Kabupaten Bandung Barat dalam merawat serta memeliharaha sekitar. Entah itu bisa dari segi lingkungan, kebersamaan dalam memajukan perekonomian wilayah. Luas nya wilayah Kabupaten Bandung Barat sangat kaya dengan hasil perkebunan dan tempat wisata.

“Semoga Kabupaten Bandung Barat bisa semakin maju. Pengamalan nilai-nilai agama dan kearifan lokal luar biasa dapat mewujudkan peningkatan kualitas sumber daya manusia, mewujudkan tata pemerintahan yang baik, demokratis dan partisipatif.” Pungkas nya

Tedi juga mengatakan dengan Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat ke-17 dapat mewujudkan perekonomian daerah yang maju dan berdaya saing berbasis pada potensi keunggulan lokal, semakin maju untuk meningkatkan dan pemerataan pembangunan prasarana dan sarana daerah. Ia juga mengatakan semoga dapat mewujudkan pemanfaatan dan pengelolaan sumber daya alam yang memperhatikan kelestarian lingkungan hidup.

“Pesan saya, kita bisa memajukan daerah tapi tidak lupa untuk memajukan aspek keagamaan di lingkungan kita. Oleh karena itu, kita bangun wilayah dengan penuh keharmonisan, saling menghargai antar umat beragama agar hidup kita selalu tentram, aman dan sejahtera.”tutup Tedi

 

Kontributor: misiinurul