Tingkatkan Kualitas, Kakankemenag Dorong Potensi DI MTsN 3 Bandung Barat

Gununghalu (HUMAS, Kab. Bandung Barat)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat H. Tedi Ahmad Junaedi hadir dalam kegiatan Pembinaan Kepegawaian Monev Bos, TPG dan PIP Tahun Anggaran 2024 pada Jumat (21/6/24) di MTsN 3 Bandung Barat. Dalam pemaparannya Tedi mengatakan seluruh pegawai harus tetap kompak bergerak, semangat dalam memajukan MTsN 3 Bandung Barat. Ia juga mengatakan potensi peserta didik di MTsN 3 Bandung Barat lebih dikembangkan melalui penerapan pembelajaran yang berkualitas. Tingkatkan pengelolaan agar lebih maju dan melahirkan generasi yang mengharumkan nama baik Madrasah.

“ Penerapan pembelajaran yang berkualitas harus ditingkatkan oleh Bapak dan Ibu di Madrasah ini. Sebentar lagi kita akan menghadapi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) siapkan siswa-siswi dari MTsN 3 yang punya potensi untuk berkompetisi,” Ucap Tedi 

Lebih lanjut Kakankemenag mendorong MTsN 3 Bandung Barat untuk terus memaksimalkan Program Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

“ Bapak dan Ibu sekarang harus terus bergeliat, terus semangat, untuk lebih memajukan mtsn 3 ini. Semua harus terjun kelapangan untuk mensosialiasikan mtsn 3 untuk terus meyakinkan kualitas mtsn 3 sehingga mudah-mudahan nanti kita tidak hanya terlihat, terkesan oleh tetangga kita sendiri, tapi oleh kecamatan-kecamatan yang lain masyarakatnya itu akan melirik kepada MTsN 3 Bandung Barat ini,” Ujar Tedi.

Terakhir kankemenag mengatakan MTsN 3 Bandung Barat jangan kalah dengan sekolah dan Madrasah yang berada di Kota meskipun berada jauh dari perkotaan harus berani menampilkan inovasi yang dapat 

“Saya yakin dengan ruhul jihadnya bapak dan ibu sekalian biasanya orang yang sedang maju itu kompak, tidak boleh lagi kita merasa Madrasah yang berada di pinggiran, tapi harus percaya diri, harus berani tampil melawan Madrasah dan Sekolah yang ada di kota. Kekompakan Bapak dan Ibu akan membawa dampak bagi pembangunan MTsN 3 Bandung Barat. Pungkasnya.

Kontributor : Lutfi