Hasil Monev AKGTK, Tedi : Kembangkan Keahlian dan Keterampilan

Cipatat (Humas, Kab. Bandung Barat)

Kembangkan Keahlian dan Keterampilan Tenaga Kependidikan. Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bandung Barat Tedi Ahmad Junaedi, saat dimintai keterangan seusai monitoring dan evaluasi AKGTK pada Senin (24/06/2024) di Ruang Asesmen Kompetensi (TAK) MTs Al-Mukhtariyah Rajamandala. Ia juga mengingatkan kepada semua peserta yang mengikuti asesmen untuk mempersiapkan diri guna mendapatkan hasil sesuai dengan nilai standar keprofesian pendidik.

“Persiapkan segala sesuatunya sesuai juknis yang ada dan ikuti lah prosesnya dengan baik, semoga dengan begitu bisa mendapatkan hasil yang maksimal tentunya kita harapkan berdampak kepada kemajuan Pendidikan di madrasah kita nantinya,”ujar Tedi.

Lebih lanjut Tedi menekankan kepada semua yang telah terdaftar peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik dan tepat waktu.

“karena ini mengisi soalnya secara online, penting untuk menyelesaikan seluruh soal asesmen ini dengan sebaik-baiknya agar kapasitas kinerja guru, kepala madrasah, maupun pengawas madrasah dapat terukur dan akurat,” ujarnya

Tempat Kompetensi Asesmen (TAK) MTs Al-Mukhtariyah Rajamandala dipilih dijadikan tempat wilayah meliputi kecamatan Saguling, dan Cipatat. Adapun jumlah peserta seluruhnya yang mengikuti AKG sebanyak 143 orang, baik itu dari Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah, dan Guru.

Selain itu Tedi berharap hasil yang diperoleh para peserta nanti dapat memberikan dampak bagi peserta itu sendiri untuk mengembangkan dan meningkatkan kompetensinya.

'semoga nanti pada saat di umumkan hasilnya baik bagi mereka, baik bagi instansi, maka dari itu tetap semangat dalam mengerjakannya,'pungkas Tedi

Kontributor : Lutfi