Ikut Berbela Sungkawa, Kasi PHU Takziyah Ke Keluarga Jemaah Haji Kloter JKS-46

Sindangkerta (Humas Kab. Bandung Barat)

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat Enjah Sugiarto, bersama Kepala Seksi Penmad Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat melakukan takziyah ke rumah duka almarhum KH. Gufron Bin KH. Ahmad Dimyati Jemaah Haji Kloter JKS-46 (Ketua KBIHU Mafazah) yang meninggal dunia pada Minggu (14/7/24) di Mekkah RS. King Abdul Aziz pada pukul 16.30 WAS. Enjah mendatangi rumah duka yang ada di kecamatan Sindangkerta pada Selasa (16/7/24). Enjah menyampaikan rasa bela sungkawa dan mendo'akan semoga almarhum diterima iman islamnya.

Kedatangan Enjah disambut oleh istri dan putra-putri almarhum. Dihadapan keluarga armarhum, Enjah menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian salah satu sosok perintis Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (KBIHU) Mafazah.

“Semoga almarhum diterima Iman Islamnya oleh Allah Swt dan diampuni segala dosa serta ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Alloh SWT serta keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dalam menerima cobaan ini”, ujar Enjah.

“Alhamdulillah almarhum sudah selesai melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji, Wukuf di Arafah, Mabit di Muzdalifah dan Mina (Armuzna) serta melaksanakan ibadah-ibadah sunnah lainnya”, tambah Enjah. 

Sesuai dengan prosedur yang ada, keluarga almarhum akan menerima asuransi sesuai dengan Biaya Perjalanan Ibadah Haji (Bipih), yang dihitung dari total biaya mulai dari pendaftaran sampai pelunasan.


Kontributor: Netty