Pengukuhkan Tim Pembangunan Zona Integritas Kankemenag KBB, Tedi Tingkatkan Kekompakkan

Padalarang (Humas Kab. Bandung Barat) 

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat resmi mengukuhkan Tim Kerja Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani dalam Rangkaian Upacara Hari Kesadaran Nasional Pada Rabu (17/7/24) di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat. Dalam amanatnya, Tedi menekankan kepada Tim yang sudah dikukuhkan untuk selalu menjaga kekompakkan. Ia mengatakan juga, bahwa pekerjaan akan menjadi ringan apabila melaksanakannya dengan bersama-sama.

Menurutnya dengan pengukuhan Tim Kerja Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani bisa menjadi nilai lebih untuk kita semua. Perlu diingat, kita harus bisa sukses dengan segala arahan dan tugas dari pimpinan. Sukses ini, sukses kebersamaan yaitu suskses Tim bukan sukses Individual. 

 “Tentu Proses Kerjanya tidak mudah, maka dari itu diperlukkan kekompakkan untuk mencapai target bersama. Akan menjadi ringan ketikan kita melaksanakannya bersama-sama dan nanti pun pada saatnya kita masuk dalam kategori dengan nilai yang berbatas masuk pada zona Integritas, maka perlu diingat ini hasil dari kebersamaan bukan hasil dari individual.” UcapTedi 

Selain itu, Tedi mengaharapkan Tim Kerja Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) terus bergerak demi perbaikan, pengelolaan dan ketatalaksanaan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat. 

“Ini harus didukung oleh semua, baik Kepala Kua, Pengawas, Kepala Madrasah, Penyuluh, Guru dan Tenaga Kependidikan yang berada dalam ruang lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat. Semua harus mendukung semua kegiatan yang berkaitan dengan Zona Integritas ini. Jangan sampai ditengah jalan terhambat karena tidak ada dukungan dari kalian semua.”Pungkas Tedi 

Lebih lanjut Tedi menekankan Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat, untuk bekerja dengan aturan yang sudah ditetapkan. Ia mengatakan karena sekarang mudah viral, maka dari itu Ia tekankan kepada seluruhnya untuk menjaga sikap dan perilaku dalam lingkungan dan bijak untuk bersosial media. 


Kontributor: misiinurul