BNNK Berikan Penghargaan Kepada Guru dan Siswa MAC

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bandung Barat Kombes Pol M. Yulian S, SH, M.Si berikan penghargaan kepada Madrasah Aliyah Cikande (MAC), Kesiswaan, dan 5 siswa MAC yang berpartisipasi dalam rangkaian peringatan HANI 2024

Menurut Kepala BNNK Bandung Barat pemberian penghargaan tersebut karena dedikasi, pengabdian dan kontribusi mereka yang sangat besar dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Bandung Barat.

Kepala MAC Rachmat Syaefuddin, S.Ag sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas perhatian yang begitu tinggi dari BNNK tehadap MAC, meskipun dalam melaksanakan event tersebut belum menghasilkan karya besar, artinya belum mendapatkan peringkat terbaik. 

Selain itu beliau mengungkapkan dengan penghargaan yang kami peroleh kami semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kerja sama antar stakeholder untuk memajukan pendidikan di madrasah terutama yang berhubungan dengan peredaran narkoba yang saat ini sudah sangat mengkhawatirkan masyarakat.

Harapan kedepannya 

MAC bisa menjadi lebih berprestasi baik guru maupun siswa. Dan mampu berpartisifasi di berbagai lembaga. (*StH*)