Hasil Capaian Kinerja Semester 1 Tahun 2024, Kakankemenag KBB Bagikan Piagam Penghargaan di Upacara HKN

Padalarang (Humas Kab. Bandung Barat) 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat, Tedi Ahmad Junaedi memberikan Penghargaan kepada berbagai pihak yang memenuhi Hasil Capaian Kinerja Semester 1 Tahun 2024 di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat. Penyerahan penghargaan berupa piagam ini diberikan pada saat Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan pada Rabu (17/7) di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat. Dalam Amanatnya, Tedi meminta kepada pegawai Kankemenag KBB untuk terus pertahankan hasil yang baik dan tingkatkan yang belum memenuhi target. Ia juga mengatakan bahwa hal ini dapat menjadi pemicu positif untuk kemajuan Instansi. 

Dalam kesempatan ini Tedi mengapresiasi unit kerja di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat yang telah mencapai target pada semester satu di tahun 2024. Ia menyampaikan ada beberapa kategori yang capaian kinerja nya seuai target bahan ada yang lebih dari target. 

“Pertahankan denga napa yang sudah dicapai, kalau perlu tingkatkan, maka tingkatkanlah meskipun sudah mencapai target. Jangan berhenti dan merasa puas dengan apa yang sudah tercapai, apabila mau melebihi dari target yang sudah ditentutan itu lebih baik agar bisa menjadi contoh untuk yang lainnya yang belum mencapai target.”ucap Tedi 

Selain itu tedi juga mengatakan bahwa, setiap Instansi tentu akan berlomba-lomba meningkatkan kinerjannya karena untuk mendapatkan pencapaian kinerja yang optilmal. Tedi mengatakan, Mungkin Sebagian orang menganggap penghargaan atas pencapaian kinerja hanyalah sebuah piagam secara fisik, tetapi tulisan itu akan menjadi sejarah pada waktunya. 

“Ketika kita memimpin dalam sebuah Lembaga dan berprestasi di bidang masing-masing, baik di bidang wakaf, serapan anggaran dan terus mendorong serta tertib maka, pada saatnya nanti kita akan mendapatkan penghargaan. Perlu diingat penghargaan dan prestasi yang diraih bukan untuk pribadi melainkan untuk Institusi yaitu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat.” Tutup Tedi 

Berikut daftar Penerima Penghargaan Atas Hasil Capaian Kinerja Semester 1 Tahun 2024 di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat:

Kategori Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) 

Terbaik 1 MTsN 3 Bandung Barat 

Terbaik 2 MTsN 4 Bandung Barat 

Terbaik 3 Kantor Kementerian Agama Kab. Bandung Barat (Fungsi PHU) 

Kategori Presentase Pengusulan Sertifikat Tanah Wakaf 

Terbaik 1 KUA Kec. Gununghalu 

Terbaik 2 KUA Kec. Cihampelas 

Terbaik 3 KUA Kec. Sindangkerta 

Kategori Jumlah Terbanyak Penyampaian Usulan Sertifikat Tanah Wakaf 

Jumlah Terbanyak Penyampaian Usulan Sertifikat Tanah Wakaf  KUA Kec. Cikalongwetan

Kontributor: misiinurul