Kemenag KBB Selenggarakan Kegiatan Donor Darah

Dalam rangka memperingati HAB Kementerian Agama yang ke 70, Kemenag KBB akan menyelenggarakan kegiatan Donor Darah pada tanggal 31 Desember 2015 bertempat di Kantor Kemenag KBB.

Kepala Kemenag KBB, Drs. H. Asep Ismail, M.Si, menghimbau agar seluruh pegawai Kemenag KBB dapat berpartisipasi aktif dalam memberikan sumbangsihnya bagi masyarakat KBB melalui donor darah. Kegiatan donor darah ini, menurutnya, adalah kegiatan yang benar-benar positif, riil, dan sangat dibutuhkan sekali oleh warga yang saat ini terbaring sakit dibeberapa rumah sakit. Disamping itu, tambahnya, kegiatan donor darah ini merupakan bukti nyata bahwa Kemenag sangat memberikan perhatian yang serius terhadap kebutuhan nyata warga masyarakat terkait minimnya prsediaan darah di hamper semua rumah sakit.

Selain kegiatan donor darah, Kemenag KBB pun akan menyelenggarakan kegiatan tabligh akbar sekaligus tasyakkur HAB Kemenag yang ke 70 pada tanggal 4 Januari 2016 bertempat di Masjid Al-Irsyad, Kotabaru Parahyangan, Padalarang. Muballigh yang akan memberikan taushiyah pada acara tersebut adalah Ketua MUI Pusat, DR. KH. Ma’ruf Amin. Kegiatan tabligh akbar itu sendiri akan dimulai pada  pukul 08.00

Kepala Kemenag menginstruksikan seluruh pegawai Kemenag KBB, para pejabat eselon IV, para Pengawas Madrasah, Pengawas PAI, Kepala Madrasah Negeri, Guru PAI yang sudah mendapatkan sertifikasi, dan para Penyuluh Agama untuk mengikuti dan menghadiri kegiatan tabligh akbar tersebut.