Kepala Kemenag KBB : Kepala Madrasah harus mengawal proses revolusi mental didunia pendidikan

Bertempat di Aula Kemenag KBB, acara pelantikan Kepala Madrasah MIN Ciawitali dan Kepala MIN Nyampai telah berlangsung dengan khidmat (15/1). Drs. Agus Kosasih, M.MPd, dimutasikan dari Kepala MIN Nyampai menjadi Kepala MIN Ciawitali. Sementara Asep Pahrudin, S.Ag yang asalnya guru madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MIS Citatah dipromosikan sebagai guru madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MIN Nyampai, Lembang.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Kasubbag TU, Drs. H. E. Nadzier Wiriadinata, M.MPd, para Kasi dilingkungan Kemenag KBB, Ketua Pokjawas Madrasah dan Pokjawas PAI, para Kepala Madrasah negeri, para pengawas MI, dan para pelaksana Seksi Madrasah.

Kepala Kemenag KBB, Drs. H. Asep Ismail, M.Si, dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa revolusi mental di dunia pendidikan sudah dicanangkan Menteri Agama beberapa waktu yang lalu. Oleh karena itu, Kepala Madrasah MIN yang baru dilantik harus mampu mengawal proses revolusi mental tersebut. Ada tiga hal yang bilamana dihayati dan diimplementasikan dengan sungguh-sungguh insyaallah revolusi mental tersebut akan bisa terwujud, yaitu : integritas, etos kerja, dan gotongroyong.