Sertijab Kepala MIN Ciawitali Kab Bandung Barat

Sempat tertunda karena ada satu dan lain hal, akhirnya pelaksanaan sertijab Kepala MIN Ciawitali dari Plt Kepala MIN Ciawitali, Dra. Ade Tuti Komala kepada Kepala Madrasah yang baru dilantik, Drs Agus Kosasih. Bertempat diruangan Kasubbag TU, acara sertijab berlangsung sederhana namun khidmat. Hadir pada kesempatan tersebut Kasi Penmad, Drs. H. Agus Mulyadi, MSi, Kasubbag TU, Drs. H. E. Nadzier Wiriadinata, M.MPd, Kepala MTsN Batujajar, Dra. Hj. Yuni Mahmudah, M.Mat, dan JFU Keuangan (5/2).

Dalam amanatnya, Kasubbag TU menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kasi Penmad yang membangun sebuah tradisi yang positif dan konstruktif terkait pelaksanaan audit secara seksama terlebih dahulu sebelum dilaksanakannya sertijab. Tradisi ini, menurutnya, akan sangat membantu Kepala yang baru untuk mengetahui secara pasti hal-hal yang menyangkut aspek keuangan, asset dan sebagainya sebelum menduduki dan melaksanakan tugas jabatannya. Dengan demikian, Kepala madrasah yang baru tidak bingung dan bengong terkait apa dan bagaimana tempat tugasnya yang baru.

Sementara itu, Kasi Penmad dalam pengantarnya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang diberikan oleh Dra. Ade Tuti Komala selaku Plt Kepala MIN Ciawitali selama ini. Selanjutnya, Kasi Penmad berharap apa yang sudah dilakukan oleh pejabat lama dapat diteruskan dan ditingkatkan lebih lanjut pejabat Kepala MIN Ciawitali yang baru.