Pemulangan Jamaah Haji Kloter 22 Kab. Bandung Barat

Cikalong Wetan – Kab. Bandung Barat

Sabtu (18/10), pukul 10.00 WIB,  Jamaah Haji Kloter 22 Kab. Bandung Barat sebanyak 444 orang  tiba di Asrama Haji Bekasi. Penjemputan jamaah dihadiiri oleh PLT KASI PHU Kab.Bandung Barat sekaligus sebagai Kepala Kemenag Kab. Bandung Barat H. Asep Ismail, M.Si beserta jajaran Pegawai Kemenag Kab. Bandung Barat Sebanyak 15 orang.

Tim dokter dari dinas kesehatan sebanyak 2 orang TKHI (tim kesehatan haji indonesia) dan petugas dari Kementerian Agama Kab. Bandung Barat sebanyak 2 orang yaitu TPHI (Tim Pembimbing Haji Indonesia) dan TPIHI (Tim pembimbing Ibadah Haji Indonesia). Kasi PHU, H. Nunung Wardiana, SH., M.MPD selaku Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI)  yang bertugas untuk membimbing para Jamaah haji tentang tata cara ibadah haji di Mekkah dan Madinah selama 40 hari dari tanggal 8 September ke 18 Oktober 2014 sedangkan Kasubbag Pinmas Kanwil Jabar H. Abdurrahim, M.Si sebagai Tim petugas haji indonesia (TPHI)  yang bertugas untuk mengurus masalah administrasi jamaah haji.

Pemulangan berlangsung lancar, tertib dan teratur, seluruh jamaah haji pulang dengan keadaan sehat. Proses pemulangan sebanyak 15 bus dengan tujuan membawa jemaah  ke PUSDIKAV sebanyak 11 bus, Lembang sebanyak 3 bus dan Cikalong Wetan 1 bus.

Kontributor : Arif K