Melalui Porseni Guru RA Kab. Bandung Barat, Kita Wujudkan Guru Yang Profesional, Unggul, dan Islami

Padalarang – Kab. Bandung Barat

Kepala Kementerian Agama Kab. Bandung Barat Drs. H. Asep Ismail, M.Si., membuka Kegiatan Lomba PORSENI Guru RA TK. Kab. Bandung Barat, Rabu (24/09). Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa saat ini lembaga Raudhatul Athfal (RA) yang dibawahi oleh Kementerian Agama sangat mendukung penuh program kerja PD IGRA Kab. Bandung Barat. Ia juga berpesan agar seluruh Guru RA tetap solid dan dapat menjalin kerjasama yang baik untuk mewujudkan Guru yang profesional sehimgga bisa mengantarkan anak-anak didik yang cerdas dan berakhlakul karimah. Beliau juga menyampaikan rasa bangganya terhadap kebersamaan para Guru IGRA hingga dapat terwujud Gedung Kantor PD IGRA KBB dan dapat lancar pula dengan program kerja IGRA.

HJ. Sulichah, S.Pd.I, S.Ap sebagai ketua PD IGRA Kab. Bandung Barat menyampaikan dalam Sambutannya, menghaturkan banyak terima kasih kepada seluruh komponen di Kementerian Agama Kab. Bandung Barat, yang sangat mendukung penuh seluruh program kerja IGRA yang salah satunya lomba PORSENI Guru yang diikuti oleh utusan dari 16 Kecamatan se-KBB, hasil terbaik dari lomba tersebut akan dilanjutkan ke tingkat Provinsi Jawa Barat yaitu Takhfidz AlQuran, Sains, Bercerita, MARS IGRA, Senam Anak Sehat serta Kreasi Tari Guru yang akan diadakan pada Tanggal 2-3 Desember 2014.

Pada sambutan terakhirnya Ketua IGRA memohon Agar Kementerian Agama tetap mensuport dan mohon doanya agar PD IGRA KBB tetap bisa berjuang dijalan Allah, dengan semangat yang tinggi dan niat yang ikhlas. Serta dapat meningkatkan kerjasama antara Kementerian Agama, para Guru, Lembaga RA dan Orang Tua Murid, agar bisa terwujudkan organisasi yang profesional, unggul dam islami.

Kontributor : Arif