Pengumuman Juara dari Acara Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

Penutupan STQ ke-4 oleh Wakil Bupati Bandung Barat H. Yayat T Sumitra dengan ditandai penyerahan Tropi kepada kafilah terbaik Juara Umum ke-1 dari Kecamatan Padalarang, ke-2 Gununghalu & ke-3 Cihampelas, STQ ke-4 tahun 2014 Kab. Bandung Barat di Lapangan Kantor Camat Cihampelas, Senin (24/11) sore.

Penyerahan tropi didampingi Kabag Kessos, Camat Cihampelas, Kasi Bimas Islam, Ketua & Sekretaris Dewan Hakim STQ ke-4 tahun 2014.

Dengan ditutupnya acara tersebut diharapkan para pemenang bisa lebih mempertahankan prestasinya dan menjadi pendorong bagi yang belum menjadi juara di STQ yang akan datang.

Yayat menjelaskan bahwa diharapkan juara umum agar bisa berlomba kembali menjadi utusan Kabupaten Bandung Barat di STQ tingkat Jawa Barat nanti di Kota Bekasi. STQ tingkat Jawa Barat yang akan diadakan di Kota Bekasi, diharapkan bisa meraih juara umum, dan membawa harum nama baik Pemerintah Kab. Bandung Barat.

Selain itu Dewan Hakim yang diwakili oleh sekretaris Dewan Hakim menambahkan, kepada para pemenang agar mempersiapkan diri untuk bertanding di tingkat Jawa Barat, bahkan dihimbau agar para guru atau pementor untuk intensif membekali pesertanya yang akan menjadi utusan di STQ nanti.

Jangan sampe terlena atau lupa terhadap piala tropi yang baru saja diraih, tapi harus menjadi semangat untuk bisa meningkatkan prestasinya ke jenjang yang lebih tinggi. Mudah-mudahan semuanya bisa bekerjasama demi prestasi Bandung Barat yang cermat.