Sosialisasi Aplikasi Daily Activity

Aplikasi Daily Activity diluncurkan berkaitan dengan diberlakukannya Sasaran Kinerja Pegawai (SKP). Sosialisasi ini dirasa sangatlah penting mengingat tuntutan reformasi birokrasi dan UU ASN yang sudah berlaku dan berimbas pula pada mekanisme penilaian prestasi kinerja PNS. Sosialisasi Daily Activity bertujuan untuk penerapan sasaran kinerja pegawai. Bertempat di Aula Kemenag Kab. Bandung Barat, sosialisasi diikuti oleh seluruh jajaran Kemenag Kab. Bandung Barat. (10/12).
Aplikasi yang dipercayakan oleh Kemenag RI dalam hal ini PINMAS Kemenag RI kepada Kankemenag Kab. Bandung Barat ini diharapkan nantinya bisa dijadikan model  bagi  Kemenag Kab/Kota yang lain. Oleh Karena itu, awal bulan ini Kepala Kemenag Kab. Bandung Barat mewajibkan seluruh jajarannya untuk menuangkan seluruh rencana kerja dan hasil kerjanya kedalam melalui media online, yaitu DABB (Daily Activity Bandung Barat). Melalui aplikasi ini pimpinan (termasuk para Kasi) dapat memantau kegiatan bawahannya.
Kepala KanKemenag Kab. Bandung Barat Drs. H. Asep Ismail, M.Si disela-sela kegiatan menyampaikan amanatnya agar kegiatan sosialisasi ini diharapkan mampu menjadi media transfer pengetahuan dalam rangka peningkatan kapabilitas sumber daya aparatur di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Bandung Barat. Dengan adanya tunjangan kinerja, tegasnya, ada konsekuensi yang harus dilakukan yaitu tercapainya sasaran kinerja pegawai. Karenanya, ada komitmen yang harus dibangun terkait tugas yang diemban untuk kita pertanggungjawabkan pada organisasi dan tak kalah pentingnya tanggung jawab kepada  masyarakat. “Mari kita membangun moral dan semangat yang baik dengan senantiasa berbuat yang terbaik, “ ungkapnya.