Pembukaan PORSENI IGRA Tingkat Jawa Barat

Drs. H. Asep Ismail, M.Si, Selasa (2/11), Menghadiri kontingen Kab. Bandung Barat pada PORSENI Guru IGRA Tingkat Jawa Barat Tahun 2014 di Aula Komplek UPI Kota Bandung. Kontingen kota Bandung akan bertanding pada lima cabang yang dilombakan yakni lomba tahfidz, lomba senam, lomba penemuan sains dan lomba tari kreasi daerah. Pembukaan PORSENI tingkat Jawa Barat sendiri sesuai rencana akan dibuka secara resmi oleh Kakanwil Provinsi Jawa Barat hari selasa di Aula komplek UPI Bandung.
Pada pelaksanaan PORSENI Guru IGRA Tingkat Jawa Barat Tahun 2014 ini, kontingen Kab. Bandung Barat memiliki target untuk meraih juara umum. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua IGRA Kab. Bandung Barat, Ibu HJ. Sulichah, S.Pd.I, S.Ap dalam laporannya.
Pada kesempatan yang sama Kakemenag Kab. Bandung Barat, Drs. H. Asep Ismail, M.Si dalam wawancara sangat mengapresiasi dan menyampaikan pesan-pesan kepada para peserta dan official untuk berlomba semaksimal mungkin agar dapat meraih prestasi yang terbaik untuk Kab. Bandung Barat. Maka kita mengharapkan agar kontingen Kab. Bandung Barat pada PORSENI Guru IGRA Tingkat Jawa Barat Tahun 2014 ini dapat memperoleh hasil yang terbaik yakni sebagai juara umum, untuk itu saya mengharapkan dengan semangat dan kemampuan terbaik dari para peserta serta dukungan do’a dari seluruh warga kementerian agama Kab. Bandung Barat para peserta dapat berlomba dengan maksimal dan meraih hasil yang maksimal pula, ungkapnya.