Rapat Kerja Kantor Kemenag Kab. Bandung Barat Tahun 2015

Padalarang, Program Kerja Kementerian Agama Kab. Bandung Barat  di mulai dengan menyusun Rencana Kerja dengan mengadakan Rapat Kerja (Raker) yang dilaksanakan pada Hari Kamis (3/4) yang bertempat di Pangandaran. Rapat Kerja yang dipimpin langsung oleh Kepala kemenag Kab. Bandung Barat Drs. H. Asep Ismail, M.Si, dihadiri seluruh Kasi-kasi, Satker, Kepala KUA, bendahara dan Operator, di lingkungan Kemenag Kab. Bandung Barat.
Kakan.Kemenag dalam sambutannya mengatakan bahwa raker ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja tahun 2013 dan men-valid-kan (memantapkan) program kerja tahun 2014 serta menyusun rencana program kerja tahun 2015. Pelaksanaan Rapat Kerja ini diantaranya adalah selain yang sudah diungkapkan di atas, juga untuk menghimpun masukan-masukan dari Unit-unit Kerja maupun Satker-satker terkait kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan kementerian Agama Kantor Kab. Bandung Barat sebagai bahan untuk pengambilan kebijakan ditahun-tahun mendatang menuju ke arah yang lebih baik. Lebih jauh Kepala kantor memaparkan secara gamblang tentang potensi peluang dan hambatan yang dimiliki Kementerian Agama Kantor Kab. Bandung Barat.
Lebih lanjut Kakankemenag menyampaikan, kedepan  pegawai atau pejabat di tuntut untuk melaksanakan 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan. Tugas  tetap harus tetap kita laksanakan baik ada anggaran maupun tidak ada anggaran, sesuai dengan Visi Kab. Bandung Barat. yaitu Terwujudnya Kab. Bandung Barat “CERMAT” membangun masyarakat yang cerdas, rasional, maju, agamis, dan sehat sedangkan Misi Kemenag adalah meningkatkan Kualitas Kehidupan beragama , Meningkatkan Kerukuanan Umat beragama, meningkatkan RA, Madrasah Pendidikan Agama dan Keagamaan, meningkatkan Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Arif