Pembinaan Pembuatan Laporan Kinerja Harian

Padalarang (20/04) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat melaksanakan pembinaan Laporan Kinerja, SKP tahun 2015 dan Tindak lanjut hasil pengisian aplikasi Daily Activity Bandung Barat (DABB).
Bertempat diaula Kantor Kemenag Kabupaten Bandung Barat, hadir dalam kegiatan tersebut Kasubbag TU, serta para pegawai Kemenag Kab. Bandung Barat. Dalam arahannya Kasubbag TU Kemenag Kab. Bandung Barat Drs. H.E Nadzier Wriadinata, M.M.Pd memaparkan tentang tata cara pengisian SKP harian Tahun 2015. Para Kasi serta Pegawai diminta untuk membuat laporan capaian kinerja harian. Pembuatan laporan tersebut dalam rangka pencairan tunjangan kinerja sesuai Peraturan Menteri Agama (PMA) Nomor 49 Tahun 2014 tentang Pemberian, Penambahan, Pengurangan Tunjangan Kinerja Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Agama, bahwa tunjangan kinerja dihitung berdasarkan kehadiran kerja dan capaian kerja individu,”paparnya.
Sementara Kasubbag TU Kemenag Kab. Bandung Barat Drs. H.E Nadzier Wriadinata, M.M.Pd, sebagai tindak lanjut aplikasi DABB yang telah diberikan oleh PINMAS Pusat ,”katanya bagaimana melakukan pemindahan data dari aplikasi tersebut sehingga dapat dilampirkan dalam bentuk print out. Sehingga dapat memudahkan kita dalam membuat laporan kinerja harian. Zona Integritas akan ada titik-titiknya terkait dengan pembangunan kinerja Kementerian Agama, mudah-mudahan ini menjadi titik awal bagi kita semua pegawai Kantor Kemenag Kab. Bandung Barat untuk memaksimalkan kinerjanya,” harapnya. Arif