Ujian Nasional (UN) berjalan lancar dan tertib di MIN Nyampay Lembang Kab. Bandung Barat

Kasubbag TU Kementerian Agama Kab. Bandung Barat Drs. H.E Nadzier Wiriadinata, M.Mpd mengadakan monitoring hari kedua pada hari Selasa (19/5) Ujian Nasional Tingkat MI di MIN Nyampai Lembang Kab. Bandung Barat yang diikuti sebanyak 80 siswa/i. Seluruh siswa/i Kelas 6 dapat hadir dan mengikuti ujian dengan tertib.
Monitoring hari kedua ini Kasubbag TU Kementerian Agama Kab. Bandung Barat selalu menekankan kepada Peserta Ujian Nasional agar selalu bersungguh sungguh dan selalu optimis dalam mengerjakan soal soal Ujian Nasional ini sehingga dapat meraih hasil yang kita harapkan dalam mengikuti Ujian Nasional ini, memperoleh hasil yang baik dan mencapai kesuksesan dalam kelulusan.
Dalam monitoring hari kedua ini Kasubbag TU mengatakan bahwa pelaksanaan dan penyelenggaraan Ujian Nasional Tingkat MI selama tiga hari diharapkan tidak mengalami kendala yang dihadapi di lapangan dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua Pihak penyelenggara Ujian Nasional ini di mana pelaksanaan Ujian Nasional mudah-mudahan sampai hari terakhir dapat berjalan dengan baik dan sukses.
Kepala MIN Nyampay Lembang Drs. H. Agus Kosasih, M.M.Pd berharap, UN tingkat MI di MIN Nyampai ini pun berlangsung lancar dan menghasilkan prestasi yang membanggakan. Pihaknya berharap, setelah menyelesaikan pendidikan di MI, para siswa dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat SMP/MTs dan menyelesaikan wajib belajar sembilan tahun. “Kami berharap, para siswa bisa menempuh pendidikan hingga ke jenjang pendikan yang lebih tinggi,” pungkasnya. Arif